Review & Sejarah Game Harvest Moon Back To Nature

Hallo Sobat Gameskey!!

Kali ini ZonaGamesKey akan membahas game yang lumayan udah lama tapi tetap masih eksis sampai sekarang dikalangan para harvester mania. Nama game besutan Natsume ini adalah "HARVEST MOON BACK TO NATURE". Game ini direlease pada tanggal 16 Desember 1999 di Jepang untuk console Playstation 1.

Review Game Harvest Moon Back To Nature

Dijaman sekarang jarang ada PS1, kamu gausah bingung kalau pengen maen game ini. Cukup mempunyai Smartphone Android dengan spek low-mid pun bisa memainkan game ini.

Game ini bergenre Simulasi Perkebunan atau pertanian and Slice of life, jadi mirip mirip sama simulasi kehidupan gitu :D Nah digame ini kita diharuskan menanam tumbuhan, mengurus hewan-hewan, mengikuti Festival dan masih banyak lagi.

Review Game Harvest Moon Back To Nature


Yang paling seru digame HM BTN ini yaitu banyaknya event event tertentu atau Festival, seperti pada musim Spring adanya event Memasak, di Summer ada Event lomba berenang and perang tomat, Di Fall adanya Halloween. Sebenarnya masih banyak event event nya, kalau disebutin satu persatu pasti banyak.
Baca Juga : Semua Festival yang ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap
Review Game Harvest Moon Back To Nature ZonaGames

Review Game Harvest Moon Back To Nature ZonaGames

Digame ini juga selain kita harus bertani, kita pun harus bersosialisasi loh, Why?? karena dengan berbicara ke penduduk yang ada di HM BTN kita pun akan semakin dekat dan nanti biasanya akan diberi hadiah. Ya cara mendekati nya si kalian bisa kasih hadiah yang mereka suka ketika mereka Ulang Tahun.
Baca Juga : Jadwal Ulang Tahun dan Hadiah Kesukaan Penduduk HM BTN
Review Game Harvest Moon Back To Nature ZonaGames

Kita pun diharuskan mencari pasangan hidup karakter kita, dari 5 kandidat perempuan yang ada di HM BTN ini. Ya mendekatinya si gampang gampang susah :'D Untuk Cara mendekatinya kalian harus kasih sesuatu pada si cewe ini. Untuk lebih jelasnya Cara dekati cewe di HM BTN bisa lihat artikel ini.
Baca Juga : Cara Mendekati Cewe di HM BTN
Ketika salah satu kandidat cewe mempunyai level love yang tinggi, lamar lah dia dengan blue feather, setelah menikah kita pun bisa mempunyai seorang anak :D tapi ya jangan dulu mikir aneh aneh :'v adegan adegan gituan gak ada di game ini :v

Review Game Harvest Moon Back To Nature ZonaGames

Nah itulah salah satu keseruan digame ini, yang seru itu ketika karakter kita udah punya baby :D mau tau keseruannya?? ya cukup maenkan saja game ini di smartphone kesayangan kamu :D

Saya yakin maen game ini gakan sia sia kalau kalian ambil manfaatnya, apa saja manfaatnya?? berikut artikel nya : Manfaat Bermain Game Harvest Moon

Kalo kamu tertarik ingin mencoba game ini silahkan download game dan emulatornya disini
Baca Juga : Cara Main Game Harvest Moon BTN Di Android Lengkap + Gambar
Oke mungkin cukup sekian pembahasan kali ini, hah lumayan banyak ya :v oke semoga postingan ini bisa menjadi pengetahuan. Terimakasih and see you on the next post :D

Note:
- Pict from Google

Tag:
- Harvest Moon Back To Nature
- Review
- Manfaat game Harvest Moon
- Cara mendekati cewe di Harvest moon back to nature

2 Responses to "Review & Sejarah Game Harvest Moon Back To Nature"

Popular Posts

Powered by Blogger.