Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back To Nature


Welcome back sobat Gameskey!!

Kali ini kita akan bahas cara mendapatkan pancingan di Harvest moon back to nature. Pancingan di Harvest moon BTN ada dua macam yaitu pancingan kecil (Fishing Rod) dan pancingan besar (Fishing Pole).

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back To Nature

Pancingan ini berfungsi ya tentu saja untuk memancing ikan, cara memancingnya pun mudah, kalian cukup berdiri di pinggir sungai, laut, ataupun danau, lalu tekan dan tahan tombol kotak pada stik hingga ada tanda ! (Seru) diatas kepala character, ketika ada tanda ! Lepaskan tombol kotak. Taraaa kamu mendapatkan ikan!!! Kadang kamu pun bisa mendapatkan sampah seperti sepatu bekas, kaleng, duri ikan, dll.
1. Fishing Rod
Okee cara mendapatkan Fishing Rod cukup mudah, pertama kalian kosongkan 1 slot alat dalam tas untuk tempat Fishing Rod, lalu kalian datang ke Mineral Beach (Pantai) pada hari Sabtu atau Minggu jam 07.00 PM sampai jam 10.00 PM (Malam ya), lalu temui nelayan yang bernama Greg diujung dermaga atau jembatan dekat kapal laut. Bicaralah dengan Greg maka dia akan menawarkan "apa kamu mau memancing?" Jawab iya, maka kamu akan diberikan pancingan kecil atau Fishing Rod.

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back To Nature

2. Fishing Pole
Cara mendapatkan Fishing Pole (Pancingan Besar) syaratnya kamu harus mempunyai Fishing Rod terlebih dahulu, lalu kamu harus mengumpulkan 50 lebih ikan dalam kolam dengan Fishing Rod tersebut, besoknya Greg akan datang ke kolam mu untuk melihat ikan tersebut, tanya lah Greg lalu dia akan memberimu Fishing Pole, Selamat.
Perbedaan Fishing Rod dan Fishing Pole ini hanya pada waktu kita memancing, dengan fishing rod kita harus sabar karena lama untuk mendapatkan ikan, sedangkan Fishing Pole akan lebih cepat untuk mendapatkan ikan.

Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back To Nature

Oke dengan pancingan ini kamu bisa mengumpulkan ikan baik itu untuk koleksi maupun untuk dimasak menjadi grilled fish, sashimi, maupun sushi, untuk resepnya resepnya klik disini. Dan kamu pun dengan pancingan ini bisa mendapatkan 6 Ikan Legendaris.

Baca juga : Cara Mendapatkan Ikan Legendaris di HM BTN

Oke untuk postingan kali ini cukup sekian semoga bermanfaat and terimakasih.

Thanks to:
Referensi from www.hmbtnid.blogspot.com
Picture from Google
Follow IG @rakkey159
Like Fanspage FB ZonaGames

Tag:
Cara mendapatkan pancingan hm btn
Cara memancing di hm btn
Cara mendapatkan fishing rod di hm btn
Cara mendapatkan fishing pole di hm btn
Cara mendapatkan ikan di Hm btn




0 Response to "Cara Mendapatkan Pancingan di Harvest Moon Back To Nature"

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.