Semua Festival yang Ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap

Hallo sobat Gameskey...

Kembali lagi bersama saya di ZonaGamesKey. Kali ini saya akan mengupas tentang semua festival yang ada di Harvest Moon Back To Nature.

Ya menurut saya ada beberapa festival yang sangat saya sukai. yaitu festival berenang, adu ayam dan perang tomat. Uh mantap 3 festival itu, favorit pokonya :v ketika festival adu ayam, kita harus punya ayam yang tentu udah gede. nah disana penduduk pada kumpul and lihat kita bertanding :v oh iyaa kalo kita juara ayam kita jadi menghasilkan telur yang mahal loh :D
Semua Festival yang Ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap ZonaGamesKey
Festival Perang Tomat
okee sekarang kita lihat kapan dan apa saja festival yang ada  di Harvest Moon Back To Nature, so simak dibawah:


SPRING

01 – New Year / Tahun Baruan (dimulai tahun kedua), pada pukul 06.00 PM datanglah ke bar jika ingin berkumpul dengan para orang dewasa dan ke Rose Square jika ingin bicara dengan kaum muda-mudi.

08 – Spring Goddess Festival, sehari sebelumnya ajak salah satu gadis (minimal hatinya biru, atau gunakan trik Pond Goddess), maka esoknya ia akan datang ke rumahmu pukul 6 AM (jika menikah maka istrimu yang menunggu). Kerjakan dulu pertanianmu, dan bicara dengannya setelah pekerjaan selesai (sekitar pukul 10 AM) untuk pergi ke festival bersama.

14 – Thanksgiving Festival, berikan hadiah atau masakan khususnya cookies pada gadis yang kamu suka.

18 – Horse Race Festival, di tahun pertama kalian hanya bisa menonton pacuan dan bertaruh untuk mendapat medali (digunakan untuk ditukar dengan hadiah, terutama power berry). Mulai tahun kedua kalian bisa mengikutkan kudamu dalam lomba,itupun jika kudamu sudah bisa dinaiki, ia akan turun di pacuan terakhir.

22 – Cooking Festival, di tahun pertma kalian bisa ikut dengan membawa Spa Boiled Egg (kalian tak akan menang ^_^) / wine, mulai tahun kedua kalian bisa ikut jika sudah punya dapur dan peralatan masaknya. Hanya masakan istimewa yang bisa memenangkan lomba ini, misal Relaxation Tea atau Fried Rice (gunakan banyak bahan tambahan).


SUMMER

01 – Swimming Festival, nah ini nih festival favorit saya, datanglah ke Mineral Beach pukul 10.00 AM, dan bicara dengan Mayor Thomas untuk memulai lomba. Tekan X untuk maju dan segitiga untuk mengambil nafas. Tips terbaik di sini adalah menekan X dengan cepat hingga nafasmu mulai habis dan langsung tahan segitiga sampai nafasmu pulih, langsung tekan X lagi dst. Pastikan kalian tak kehabisan nafas. Jika menang kalian akan mendapat Power Berry.
Semua Festival yang Ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap ZonaGamesKey
Festival Balap Renang
07 – Chicken Sumo Festival, bawa ayam yang jumlah hatinya tinggi dan pergi ke Rose Square pukul 10.00AM. Tekan X saat ayammu menghadap ke arah musuh untuk menakutinya sampai keluar arena. Jika menang ayammu akan benghasilkan telur emas.


Semua Festival yang Ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap ZonaGamesKey
Festival Adu Ayam
12 – Tomato Festival, ini juga favorit banget :v datang ke Rose Square pukul 10.00AM. Bicara dengan penduduk untuk bergabung dengan tim mereka. Tekan X untuk mengambil tomat dan X lagi untuk melempar. Tekan segitiga untuk merunduk (hanya jika kalian tak sedang membawa tomat). Jika menang hubunganmu dengan rekan-rekan satu timmu akan meningkat cepat.
Semua Festival yang Ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap ZonaGamesKey
Festival Perang Tomat
17 – Ultah Ann (kalian hanya bisa ke pesta jika diundang, datanglah ke inn sebelum pukul 5 PM dengan membawa kado)
Baca Juga : Tanggal Ultah Dan Hadiah Kesukaan Penduduk Harvest Moon BTN
20 – Cow Festival, datang ke Yodel Ranch pukul 10.00AM. Jika sapimu menang, ia akan menghasilkan susu emas.


FALL

03 – Music Festival, datanglah ke Church/Gereja pukul 10.00AM.

09 – Harvest Festival, datang ke Rose Square (lapangan) pukul 10.00AM dan bawa hasil pertanianmu, lemparkan ke dalam pot besar. Setelah itu kalian bisa memancing di pot ini! Aku hanya pernah mendapat kue bolu saja.

13 – Moon View Festival, datanglah ke Mother Hill Peak lewat pukul 6PM. Kalian akan bertemu gadis yang paling akrab denganmu atau istrimu.

21 – Sheep Festival, datanglah ke Yodel Ranch pukul 10.00AM, jika dombamu menang ia akan menghasilkan wol emas.


WINTER

10 – Dog festival, yaitu festival anjing, dua hari sebelum festival Zack datang untuk bertanya padamu, apakah anjingmu akan diikutkan atau tidak, jika iya, keesokan harinya Zack akan membawa anjingmu dan keesokan harinya kamu dapat mengikuti festival ( Tips agar menang latihlah Anjingmu dengan bola yang warna pink, kamu bisa membeli pada Won, atau kadang dia menawarkan padamu). 

15 – Thanks Giving Winter, ini adalah festival saat engkau mulai akrab pada salah satu dari ke- 5 gadis dia akan memberimu coklat, namun bila engkau sudah punya istri, malamnya istrimu akan memberikan coklat pada ranselmu saat kau tidur.

Baca Juga : Cara Mendekati Cewe di Harvest Moon Back To Nature 

24 – Festival StarNight(Malam Bintang) disaat kamu punya istri, istrimu akan banyak memasak makanan dan biasanya sehari sebelum festival ini istrimu akan memberitahumu, saat setelah menikmati makanan, istrimu akan mengajakmu keluar dan biasanya di Puncak Bukit Mothers hill (Gunung) namun bila kamu belum mempunyai Istri kamu bisa mengajak salah satu gadis.

30 – Festival Penyambutan New Year, berkumpulah di Puncak bukit Mothers hill (Gunung) pada tengah malam (00.00 Pm) kamu akan menemui banyak orang disana walaupun tak semuanya datang, ajak bicara semua orang yang ada disitu, dan festival siap dimulai, tampaklah sang mentari keluar diujung timur menyambut tahun berikutnya.

oke mungkin hari ini cukup sekaian... and semoga bermanfaat.. bagi kamu yang pngen maen Game Harvest Moon Back To Nature di android bisa baca artikel nya disini.
oke sekian and Terimakasih... 

Note:
- pict from Google 
- sumber : https://syarifonly.blogspot.com/2012/02/festival-festival-yang-ada-diharvest.html

Tag :
- Festival yang ada di HM BTN 
- Event yang ada di HM BTN 
- Harvest Moon ZonaGamesKey

0 Response to "Semua Festival yang Ada di Harvest Moon Back To Nature Lengkap"

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.